Sabtu, 15 Desember 2012

jbottttt

sekarang gue mau cerita kenangan gue waktu JBOT disekolah gue, JBOT itu Java Bali Overland Tour harusnye sih Interisland kan beda pulau tapi udah terkenalan gtu deh . kira2 pas gue JBOT pas bulan Oktober 2010 . pas baru masuk kelas X .
jadi waktu itu gue di bus 4 di chefronin sama kak boay. gue bareng putri adis linda yang temen sekelas gue . 
kira2 kita seminggu JBOT gue di bis rada pendiem mungkin karna gag banyak kenal, terus ada mantan gue juga jadi males betingkah gue ntar dikira caper lagi sama dia. tp di bis gue ada yg lucu banget orangnye si K . terus ada yang gue demenin tp demenin biasa doang si R, si K itu sekelas sama si R. jadi setelah balik JBOT kan ntah gue/dia gue lupa ngeadd facebook masing2. terus jadi deket suka smsan tp gagjauh2 paling ngomongin si R atau puput temen sekelas gue, dia suka sama puput dia suka cerita sama gue tp ternyata puput sombong banget sama si K jdi dia sebel deh sama puput dan semenjak gue punya pacar kita jadi gagpernah smsan lagi, nomor dia gue sms gagal mulu ketemu di sekolah jarang ditambah lagi kita OJT tambah gag ketemu lagi tp pas abis ojt kita pas2an dan gue minta pin dia tp di invitenye nanti soalnye gue lg off eh ternyata pinnye salah-___- peaa bener . yaudah beberapa hari setelah itu ketemu gue minta lg ajeh . terus jadi followan di twitter . ntahlah pas gue putus dari pacar gue kita tambah deket suka mention2an+bbman tapi cuma temen, paling cuma cerita2 doang kalo lagi ada masalah . tapi temen2 kita ngecengin kita berdua mulu padahal gag ada apa2 dan tiba2 beberapa hari lalu dia ngegalaw gitu di twitter katanya dia diphpin ntahlah dia diphpin sama siapa terus gue kepo gue bbmin dia ngejutekin gue . gue tanya disekolah juga di jutekin pas dia jutek gtu kaya ada yang ilang gtu tp gue coba bbmin dia jb2 dia di twitter tetep ajah dijutekin apa mungkin gue ye yang phpin dia? tapi emang kita cuma bertemen ajeh TTM teman tapi mesra wkwk bercanda . tapi akhirnya setelah temen2 gue+temen2 lo ngecengin kita lagi kita deket lagi deh . jangan jutek2 napah kan gagenak di jutekin.
terus kata temen2 gue cinlok jbot kgag kelar2 perasaan wkwk . 
terimakasih teman jbot ku  
*KS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar